Berita Terbaru

Les gratis di Rumah Pintar Bunga Terate

TRAVELSANGATTA.WEB.ID, Les gratis di Rumah Pintar Bunga Terate - Pendidikan adalah hak bagi seluruh warga negara dan kewajiban pemerintah adalah memberikan pendidikan kepada warga negara. Travel Sangatta Bunga Terate Raya juga ingin membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.


Mas Paulus Ven Logo sedang memberikan pelajaran kepada siswa dan siswi di Rumah Pintar Bunga Terate

Dengan ini, kami dari management Travel Bunga Terate Raya yang berdomisili di Sangatta ingin mewujudkan cita-cita bangsa yang cerdas, maka dari itu kami membuka Les untuk anak SD ( Sekolah Dasar ) dan SMP ( Sekolah Menengah Pertama ) yang berada di kawasan sangatta utara.

Kegiatan yang selaras dengan perjuangan pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa ini di dukung penuh oleh Kepala UPTD Pendidikan Sangatta Utara H. Suyatno, S.Pd, M.Si yang memberikan dukungan penuh demi tercapainya cita-cita negara dalam mencerdaskan anak bangsa.
Bagaimana cara mendaftar?
Caranya sangat gampang sekali, silahkan datang ke belakang Toko Budi Jaya di simpang Telkom Sangatta Baru
Apa benar gratis tanpa dipungut biaya sedikit pun?
Benar sekali, keuntungan dari bisnis kami sisihkan untuk operasional Rumah Pintar Bunga Terate dan setiap tiga bulan sekali kami adakan olimpiade untuk evaluasi hasil dari pendidikan yang mereka peroleh selama di Rumah Pintar Bunga Terate.
Boleh gak jadi donatur di Rumah Pintar Bunga Terate?
Kami sangat senang sekali jika ada donatur yang bisa ikut andil dalam Les Pintar Bunga Terate, bukan sekedar materi, dengan membantu kami mengajar disini kami sudah sangat senang sekali.
Apakah gurunya di gaji?
Tidak, beliau orang-orang yang peduli dengan dunia pendidikan, bahkan beliau-beliau rela mengeluarkan uang pribadi untuk membeli kebutuhan dalam pengajaran.

Bukan sekedar olimpiade antar mereka, akan tetapi kami juga memberikan hadiah kepada mereka agar mereka lebih bersemangat lagi untuk belajar, mereka semua mendapat hadiah entah itu pensil ataupun buku yang jelas mereka semua dapat hadiah.



Mas Aji Irawan dan Mas Paulus Ven Logo sedang asyik memberikan pelajaran di Rumah Pintar Bunga Terate

Dengan demikian anak-anak akan semakin giat untuk belajar dan bermain di lingkungan Rumah Pintar Bunga Terate.



Dengan berkembangnya jaman, kami mengantisipasi pergaulan bebas mereka diluar sana, karena kami dan Team juga memiliki anak seusia mereka, kami ingin mereka tidak salah bergaul dan akan lebih mudah kami untuk mengawasi mereka di satu tempat yaitu di Rumah Pintar Bunga Terate.

Kami tidak pernah membeda-bedakan mereka karena kami ingin mereka belajar sambil bermain dan prioritas kami adalah membantu anak-anak dari kalangan yang tidak mampu. Kita gali keinginan kuat mereka dalam dunia pendidikan.

Semoga apa yang kami lakukan ini berguna untuk sesama dan semoga ada generasi-generasi seperti kami yang masih peduli dengan dunia pendidikan. Salam hormat kami.

Terkait pencarian :

travel sangatta | tarif murah travel | tarif carter kijang innova | carter mobil di sangatta | tarif innova sangatta | tarif elf sangatta | booking online travel | tiket pesawat | tiket murah | tiket murah sangatta | travel sangatta ke balikpapan | travel balikpapan ke sangatta | travel sangatta ke bontang | travel sangatta ke samarinda

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah menjadi pelanggan kami, salam hormat Bunga Terate Raya

travel sangatta - Bunga Terate Raya Shared by Purjianto Copyright © 2016

Powered by Blogger.