Berita Terbaru

Promosi Weeding Organizer

TRAVELSANGATTA.WEB.ID - Sebagai sesama manusia dan apa lagi sesama teman yang bergerak di bidang jasa, kita harus saling membantu karena kita tidak tahu rejeki itu datangnya dari mana saja, kata pepatah "semakin banyak teman semakin banyak rejeki"



Beberapa bulan yang lalu saya bertemu teman yang sangat senang sekali dengan dunia blogging, namun dengan terkendalanya pekerjaan beliau meminta bantuan untuk membuatkan website berita-bontang.com yang mana di dalam website tersebut berisikan tentang artikel Weeding Organizer.

Saya sengaja membuat website tersebut sangat mirip dengan website Travel sangatta Bunga Terate Raya ini karena template nya sangat responsive sekali dan sangat cocok untuk website seperti yang saya pakai sekarang.

Berita Bontang ini berisikan tentang berbagai Info seputar Weeding Organizer yang berada di bontang seperti :

  1. Info Gedung
  2. Info Catering
  3. Info Sewa Alat
  4. Info Jasa Service
  5. Info Dekorasi

Namun dengan terkendala dengan pekerjaan, website tersebut belum selesai 100 % masih banyak yang belum terkumpul sepenuhnya.

Pemilik website tersebut adalah Mas Yoga Wiyogono dan nama populer beliau di bontang adalah Mas Pluto yang tinggal di dekat terminal bontang.

Dengan adanya website ini diharapkan warga bontang bisa mendapatkan informasi lebih tentang Weeding Organizer atau seputar jasa pernikahan yang berada di Bontang, beliau juga sangat terbuka ketika orang ingin berkonsultasi seputar Weeding Organizer.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah menjadi pelanggan kami, salam hormat Bunga Terate Raya

travel sangatta - Bunga Terate Raya Shared by Purjianto Copyright © 2016

Powered by Blogger.