Berita Terbaru

Kenapa harus memakai jasa travel?

TRAVELSANGATTA.WEB.ID, Travel sangatta balikpapan - Kenapa harus memakai jasa travel? Beberapa pertanyaan yang kadan dipertanyakan oleh teman anda. Walaupun kita sudah memiliki mobil pribadi, namun ada beberapa hal kenapa kita harus memakai jasa travel.


Beberapa hal Kenapa harus memakai jasa travel?
 
1. Bepergian keluar provinsi.
Ketika ada acara keluarga, hari raya keagamaan dan perjalanan dinas, tidak mungkin kita memakai kendaraan pribadi, jelas kita harus memakai jasa travel sebagai sarana kita menuju ke bandara, selain mudah anda pun bisa beristirahat tanpa harus mengemudikan kendaraan anda sendiri.

2. Rental Mobil Praktis
Jawaban pertama para pelanggan setia jasa rental mobil adalah karena jasa rental mobil praktis. Praktis karena Anda tidak perlu melakukan perawatan mobil, penggantian suku cadang mobil dan sudah termasuk asuransi mobil pada penyedia jasa rental mobil tertentu. Anda hanya lakukan reservasi, dan langsung memilih mobil kebutuhan Anda tanpa harus memikirkan hal-hal lainnya.

3. Melancong dalam grup akan lebih murah
Jika melancong sendiri akan lebih mahal dibanding melancong dalam grup, terutama jika fasilitas yang diinginkan dalam kelas yang sama. Travel agent biasanya menyediakan paket tur all-in (sudah termasuk tiket pesawat dan akomodasi) untuk rombongan, harganya kerap lebih murah dibanding jalan sendiri. Pun jika memang berniat berangkat dalam grup, misalnya keluarga besar, maka travel agent bisa membantu mendapatkan harga terbaik.

4. Rental Mobil Target Kota Tujuan
Banyak orang yang memilih rental mobil sesuai dengan target tujuan wisata atau untuk keperluan bisnis, biasanya orang malas untuk mengendarai mobil jauh hingga luar kota. Biasanya mereka mencari jasa rental mobil sesuai area tujuan jadi rental mobil tentu akan sering mendapat pelanggan dari luar kota. Bahkan rental mobil dengan kota-kota tujuan tertentu seperti rental mobil jakarta atau rental mobil di area wisata mengembangkan jasa rental mobildengan paket wisata mengunjungi lokasi-lokasi tertentu

Bagaimana, lebih mudah menggunakan travel kan dari pada berkendara sendiri. Salam Bunga Terate Raya

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah menjadi pelanggan kami, salam hormat Bunga Terate Raya

travel sangatta - Bunga Terate Raya Shared by Purjianto Copyright © 2016

Powered by Blogger.